Kamis, 06 September 2018

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer

UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi beragam model makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Dengan model yang sangat banyak sehingga memudahkan anda dalam memilih. Batu marmer asli dari kota kami Tulungagung, yang akan awet dan bertahan sampai dengan kapanpun. Sehingga sangat kami rekomendasikan menggunakan batuan alam untuk semua kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor.

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer
Model Makam Kristen
Salah satu kerajinan kami yang banyak di minati leh oleh masyarakat yaitu Makam atau Kijingan. Di artikel - artikel sebelumnya banyak kami bahas tentang makam - makam muslim kan ? Dan kali ini yang kami bahas adalah makam kristen yang berbentuk box. Makam yang masih dalam proses pengerjaan ini di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar pulau Jawa.

Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer
Makam Kristen
Dengan model box besar yang sangat istimewa. Dibagian tengah - tengah terdapat tanda salib. Dengan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem. Kami juga memiliki batuan lain yaitu batu granit yang berwarna hitam pekat.

Kami juga bisa membuat custom desain makam seperti yang anda inginkan. Atau jika anda ingin melihat - lihat model lainnya, bisa juga kunjungi webside kami di www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja klik Makam Kijing & Nisan. Jika ingin bertanya - tanya langsung saja hubungi nomor di bawah ya, insyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Kami bukan hanya memproduksi beragam model makam marmer dan granit, semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Pastinya dengan batu alam yang terjamin kualitasnya ya, kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Model Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer, Model Makam Kristen, Harga Kijing Granit, Model Makam Kristen, Motif Kuburan Kristen, Model Kuburan Minimalis, Desain Kuburan Minimalis, Model Batu Nisan Minimalis, Model Kuburan Kristen Terbaru, Harga Batu Nisan Model Buku


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar