Selasa, 25 September 2018

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Jual Prasasti Granit

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Jual Prasasti Granit

Jual Prasasti Granit - Selain menggunakan batu marmer seebagai basic dari kerajinan, kami juga menggunakan batu alam lainnya untuk semua kerajinan yang kami produksi. Salah satunya kami menggunakan batu granit sebagai bahan utamanya. Dan kerajinan yang akan kami bahas kali ini adalah Prasasti Peresmian Granit. Menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari kerajinan yang satu ini.

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Jual Prasasti Granit
Prasasti Granit
Prasasti Peresmian - Prasasti pada gambar di atas merupakan prasasti peresmian sebuah masjid di Kabupaten Subang. Salah satu panitia yang memesan pada kami menginginkan papan nama peresmian tersebut menggunakan batu granit hitam, dengan alasan akan lebih terlihat istimewa nan indah. Memang sangat terbukti, semua kerajinan yang menggunakan bahan batu granit black nerro ini sangatlah istimewa. Dan salah satu faktanya Prasasti Peresmian Granit seperti pada gambar tersebut.

Batu granit yang memiliki 2 macam, yaitu granit impala yang berwarna abu ke arah hitam dengan motif seperti pasir, biasa di sebut juga dengan granit pasir. Dan yang ke dua adalah granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun ( seperti gambar di atas ). Batu granit yang memiliki banyak keistimewaan sehingga banyak kerajinan yang menggunakan batu ini untuk basic nya, walau harganya kebih sedikit mahal dari batu marmer.
Batu granit yang memiliki kerekatan yang sangat padat sehingga debu jarang menempel pada permukaannya, akan selalu bersih dan jika ada kotoran akan sangat mudah untuk membersihkan. Kekokohan batu yang tak perlu diragunakan lagi , akan sangat awet walau terkena panas maupun hujan, sehingga sangat cocok untuk area outdoor ya. Walaupun batu alam yang kuat, namun tetap jangan lupa untuk sering-sering membersihkan ya, caranya mudah hanya lap dengan kain bersih saja , namun jika ada kotoran yang membandel gunakan sedikit air bersih pada kain tersebut. Jangan gunakan cairan yang ada bahan kimianya ya, karena bisa merusak lapisan atas batu.

Kami memiliki beberapa ukuran yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar, kami pun siap untuk membuatkannya. Proses penulisan atau latter pada prasasti dikerjakan secara langsung oleh tangan-tangan profesional pengrajin kami yang biasa menangani penulisan seperti ini. Dikerjakan secara manual langsung di pahat untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan sangat indah.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA
, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh wilayah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Tags : Prasasti Granit, Jual Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Granit, Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Marmer, Jual Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Marmer, Papan Nama, Model Prasasti Marmer, Model Prasasti Granit


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar