Rabu, 07 November 2018

Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer

Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer

Batu Nisan Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan menyuguhkan produk terbaru kami yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang ada di Surabaya. Memesan Nisan Marmer dan Granit, jangan salah. Bukan dua nisan yang di pesan, namun satu nisan dengan perpaduan batu marmer dan granit black nerro. Model seperti ini bisa menjadikan referensi untuk anda jika ingin memperbaiki pusara orang tua atau sanak saudara yang telah berpulang lebih dulu.

Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer
Nisan Marmer Tulungagung
Jual Nisan Marmer - Nisan seperti di atas merupakan nisan yang sangat istimewa, dengan model buku ukuran standart yaitu ukuran tatakan 60x60 cm dan ukuran nisan 40x40 cm. Atau jika anda menginginkan dengan ukuran lain, kamipun siap untuk membuatkannya. Batu Nisan tersebut di buat dengan perpaduan marmer dan granit black nerro. Bagian tatakan bawah dan tatakan nisan menggunakan granit hitam, dan lainnya menggunakan marmer. 

Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer
Nisan Marmer
Nisan Batu Granit - Bisa di lihat dari samping juga bahwa nisan tersebut benar-benar rapi dan sangat indah. Dengan detail yang rapi karena langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Bukan pengrajin sembarangan, karena hanya orang-orang profesional lah yang mampu mengerjakan.

Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer
Nisan Granit
Jual Nisan Marmer - Proses latter yang langsung di kerjaka oleh pengrajian khusus, langsung di pahat dengan teliti dan hati-hati untuk menghasikan ukiran yang menarik. Terdapat 2 nama alm yang tertera pada nisan di atas, itupun permintaan dari customer. Atau nisan buku biasanya di tulis satu nama alm disatu sisi bentuk buku, dan di sisi lainnya biasanya di tulis hadis atau tulisan lainnya ( tergantung permintaan customer ).

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Tulungagung yang memproduksi beragam kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan kecil seperti pernak pernik rumah, atau kerajinan outdoor berukuran besar. Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online yang aman, atau bisa langsung datang ke showroom kami beserta memilih langsung kerajinan yang anda butuhkan.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Nisan Marmer, Batu Nisan Prasasti, Batu Nisan, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Marmer, Harga Batu Nisan Granit, Rumah Kubur Marmer Modern Kristen, Kuburan Minimalis Modern Kristen, Daftar Harga Batu Nisan
 
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar