Rabu, 27 Februari 2019

Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Model Makam Granit

Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Model Makam Granit

Kijing Makam Granit - UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu pusat kerajinan batu alam terbesar di Tulungagung, memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Makam atau Kijingan. Berikut kami berikan referensi untuk anda model makam untuk memperbaiki pusara yang telah usang.
Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Model Makam Granit
Makam Uje Granit
Makam Batu Granit - Berikut salah satu model makam yang baru saja selesai pengrjaan, merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Model makam mirip dengan makam alm ustad terkenal yaitu ustad Jefry. Model makam yang sangat kokoh dan istimewa, menjadikan pusara orang terkasih lebih bersih dan rapi. 

Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Model Makam Granit
Model Makam Uje
Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Model Makam Granit
Model Makam Uje
Model Kuburan Granit - Menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari makam tersebut, memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Kami menggunakan ukuran standart, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 80-85cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya. Batu granit yang terkenal akan kualias batu, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga akan kuat dan kokoh. Selain itu tahan terhadap cuaca panas maupu  hujan, tidak mudah pecah dan bertahan hingga puluhan tahun.

Model Kuburan Granit - Lengkap dengan kaligrafi di sisi samping body makam, menambah kesan indah pada sebuah pusara. Proses latter atau penulisan pada nisan dan juga kaligrafi langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus. Dikerjakan secara manual, langsung dipahat oleh tangan profesional sehingga menghasilakan tulisan yang lebih alami dan detail yang rapi.

Kami menggunakan 2 batuan kwalitas terbaik dari Campurdarat Tulungagung, yaitu marmer dan granit. Batu marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari marmer. Dan granit, untuk granit dibagi menjadi 2 batuan. Yaitu granit black nerro seperti gambar di atas dan juga granit impala. Granit impala yang memiliki warna abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di semua permukaannya. Sama-sama batu alam yang tahan cuaca dan tidak mudah pecah ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing yang aman karena kami menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Makam Granit, Model Kuburan Granit, Kijing Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit, Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Batu Granit


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar