Selasa, 19 Desember 2017

Kijing Marmer

Kijing Marmer

Kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan marmer yang beragam bentuk. Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan marmer terbesar. Tepatnya di daerah Campurdarat batuan marmer itu berasal, patut lah kita sebagai masyarakat sekitar bersyukur atas apa yang telah di limpahkan pada kami. Dengan melimpahnya sumber daya alam tersebut menuntut kita sebagai masyarakat sekitar untuk terus berinovasi dengan apa yang ada. Mengolah bongkahan besar batu marmer menjadi kerajinan yang berguna bagi masyarakat banyak.

Makam Marmer
Makam Marmer

Salah satu nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yang menjadi pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan beragam kerajinan salah satu nya kijing marmer. Makam marmer atau biasa di sebut dengan kijing marmer tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Memesan makam marmer untuk orang tercinta dengan bahan dasar yaitu batu marmer. Batu marmer memang terkenal sangat awet serta kuat untuk sebuah pusara, tak salah bila banyak sekali peminat nya. Dengan warna batuan putih ke arah krem yang memberikan kesan suci serta bersih.  Dilengkapi dengan ukiran kaligrafi yang di ukir langsung menjadikan alami nan mewah makam tersebut.
Semua kerajinan di BINTANG ANTIK SEJAHTERA langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Bekerja dengan teliti serta hati - hati untuk mendapat kan hasil yang maksimal serta bernilai guna tinggi.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam saja namun beragam kerajinan kami buat seperti : patung, meja makan, wastafel, beragam souvenir, tempat abu, nisan, dan masih banyak lagi. Selain menggunakan pelayanan online yang terpercaya, kami juga membuka layanan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami dan melihat beragam koleksi kerajinan dari batu alam. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI :
Sofi Hasana
HP : 085336007100-085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar