Selasa, 19 Desember 2017

Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung

Kembali dengan situs (blog) kami yg tidak pernah suntuk memberikan update ter anyar terkait kerajinan batu pualam yg beraneka bentuk.Tulungagung benar-benar dikenal menjadi pusat nya kerajinan batu pualam paling besar. Yang pasti di daerah Campurdarat batuan batu alam itu berasal, layak lah kita sebagai penduduk sekitar bersukur atas apa yg sudah di limpahkan pada kami. Dengan melimpahnya sumber daya alam itu menuntut kita menjadi penduduk sekitar untuk selalu berinovasi dengan apa yg ada. Memproduksi bongkahan besar batu batu alam jadi kerajinan yg berfungsi untuk penduduk banyak.

Kijing Marmer
Kijing Marmer



Salah satunya nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, sebagai pusat nya kerajinan marmer paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Menyediakan beraneka kerajinan salah satunya nya kijing marmer. Makam marmer atau umum di sebut dengan kijing marmer itu sebagai pesanan dari pelanggan kami yg ada di luar kota. Pesan makam batu alam buat orang terkasih dengan bahan basic yakni batu marmer. Batu marmer benar-benar tenar, benar-benar awet juga kuat untuk suatu pusara, tidak salah seandainya amat banyak peminat nya. Dengan warna batuan putih ke arah krem yg memberikan kesan suci juga bersih. Diperlengkapi dengan ukiran kaligrafi yang di ukir langsung menjadikan alami nan modern makam tersebut.

Seluruh kerajinan di BINTANG ANTIK SEJAHTERA langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yg sudah mahir serta mempunyai pengalaman sesuai dengan bidang nya. Bekerja dengan jeli juga hati - hati untuk mendapatkan kan hasil yg optimal juga bernilai guna tinggi.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan cuma menghasilkan makam saja tapi beraneka kerajinan kami buat seperti : patung, meja makan, wastafel, beraneka souvenir, tempat abu, nisan, serta ada banyak lagi. Tidak hanya memanfaatkan service on-line yg terpercaya, kami juga buka pelayanan off line dengan anda datang langsung ke tempat kami serta melihat beraneka koleksi kerajinan dari batu alam. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Percayakan segala keperluan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan service yg ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN LANGSUNG HUBUNGI :

 Sofi Hasana
HP : 085336007100-085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar