Kamis, 21 Desember 2017

Makam Marmer | Jual Kijing Marmer Murah

Makam Marmer | Jual Kijing Marmer Murah

 Makam marmer atau yg umum di sebut dengan kijing marmer menjadi kebutuhan yg banyak dicari oleh warga. Tulungagung lah yg menjadi pusat nya kerajinan dari batu - batu an alam salah satunya nya Makam Marmer atau kijingan tersebut . Memang di Tulungagung jadi pusat dari kerajinan batu alam, batu menjadi bahan basic langsung kita datangkan dari kota kami sendiri yakni kota marmer. Walau dari Tulunggaung, akan tetapi mutu nya tidak beda dari batu an luar negeri. Dari kekayaan alam itu menuntut kita yg ada di seputar daerah Tulungagung harus pintar - pintar memproses bongkan besar batuan alam untuk di jadikan kerajinan yang berguna bagi warga banyak. Jangan sampai heran kalau di daerah Campurdarat ini banyak berjejer gallery yang menyuguhkan kerajinan dari batu marmer, onix, batuan granit, juga batu alam yang lain.

Makam Marmer Uje
Makam Marmer Uje

Satu diantara nya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA ini, menjadi pusatnya kerajinan batu alam yg paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Berbagai kerajinan kami buat untuk kepentingan anda. Seperti patung, berbagai macam souvenir, wastafel, lantai, tempat abu, vandel, terophy, serta ada banyak lagi. Dan sekarang kami sedang berkonsentrasi dengan makam juga nisannya. Tidak hanya bentuk nisan yg itu - itu saja, akan tetapi bentuk makam kita ikuti perubahan masa. Sangat banyak bentuk nisan yg udah kami buat, kami juga melayani sesuai dengan pesanan anda, bentuk juga ukuran pun dapat sesuai permintaan. Makam atau kijingan bisa dari batu marmer atau pun batuan granit. Mamer yg berwarna putih ke arah krem yg memberikan kesan suci pada sebuah pusara, selain itu ada juga batu granit black nerro hitam legam atau granit impala hitam serta terdapat bintik putih di semua sisi nya.

Percayakan pemesana marmer, onix, batuan granit, atau batu alam yang lain pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan layanan yang ramah juga terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI :

 Sofi Hasana
HP : 085336007100-085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar