Sabtu, 16 Desember 2017

Makam Marmer

Makam Marmer

Makam marmer atau yang biasa di sebut dengan kijing marmer merupakan kebutuhan yang banyak di cari oleh masyarakat. Tulungagung lah yang menjadi pusat nya kerajinan dari batu - batu an alam salah satu nya makam atau kijingan tersebut. Memang di Tulungagung menjadi pusat dari kerajinan batu alam, batu sebagai bahan dasar langsung kita datangkan dari kota kami sendiri yaitu kota marmer. Walaupun dari Tulunggaung, namun kualitas nya tak beda dari batu an luar negeri. Dari kekayaan alam tersebut menuntut kita yang berada di sekitar kawasan Tulungagung harus pandai - pandai mengolah bongkan besar batuan alam untuk di jadikan kerajinan yang berguna bagi masyarakat banyak. Jangan heran bila di daerah Campurdarat ini banyak berjejer gallery yang menyuguhkan kerajinan dari batu marmer, onix, granit, serta batu alam lainnya.

Kijing Marmer
Kijing Marmer



Salah satu nya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA ini, merupakan pusatnya kerajinan batu alam yang terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Beraneka kerajinan kami buat untuk kebutuhan anda. Seperti patung, berbagai macam souvenir, wastafel, lantai, tempat abu, vandel, terophy, dan masih banyak lagi. Dan saat ini kami sedang berkonsentrasi dengan makam serta nisannya. Bukan hanya model nisan yang itu - itu saja, namun model makam kita mengikuti perkembangan jaman. Banyak sekali model nisan yang telah kami buat, kami juga melayani sesuai dengan pesanan anda, bentuk serta ukuran pun bisa sesuai permintaan. Makam atau kijingan bisa dari batu marmer ataupun batu granit. Mamer yang berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan suci pada sebuah pusara, serta batu granit black nerro berwarna hitam legam serta granit impala berwarna hitam dengan bintik - bintik putih di semua sisi nya, yang akan menambah kesan elegan serta mewah pada makam saudara atau pun makam orang tua.

Percayakan pemesana marmer, onix, granit, atau batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI :
Sofi Hasana
HP : 085336007100-085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar