Selasa, 19 Desember 2017

Kijing Marmer | Model Kijing Marmer

Kijing Marmer | Model Kijing Marmer

Kembali pada situs (blog) kami yang tidak pernah jemu memberi up-date paling baru mengenai kerajinan batu alam yang bermacam bentuk. Tulungagung memanglah dikenal sebagai pusat nya kerajinan marmer paling besar. Persisnya di daerah Campurdarat batuan marmer itu berasal, patut lah kita sebagai orang-orang sekitaran bersukur atas apa yang sudah di limpahkan pada kami. Dengan melimpahnya sumber daya alam itu menuntut kita sebagai orang-orang sekitaran untuk selalu berinovasi dengan apa yang ada. Membuat bongkahan besar batu batu alam jadi kerajinan yang bermanfaat untuk orang-orang banyak.

Kijing Marmer
Kijing Marmer


Satu diantara nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, sebagai pusat nya kerajinan batu alam paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Sediakan bermacam kerajinan satu diantara nya kijing marmer. Makam marmer atau umum di sebut dengan kijing marmer itu adalah pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar kota. Memesan makam marmer untuk orang terkasih dengan bahan basic yakni batu batuan alam. Batu marmer memanglah populer begitu awet dan kuat untuk sebuah pusara, tidak salah apabila banyak peminat nya. Dengan warna batuan putih ke arah krem yang memberi kesan suci dan bersih. Ditambahkan dengan ukiran kaligrafi yang di ukir langsung menjadikan alami nan elegan makam itu.Seluruh kerajinan di BINTANG ANTIK SEJAHTERA langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir serta memiliki pengalaman sesuai dengan bidang nya. Bekerja dengan cermat dan hati - hati untuk memperoleh hasil yang maksimum dan bernilai guna tinggi.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA tidak cuma menghasilkan makam saja tetapi bermacam kerajinan kami buat, seperti : patung, meja makan, wastafel, bermacam souvenir, tempat abu, nisan, serta masih banyak lagi. Selain menggunakan layanan on-line yang terpercaya, kami juga buka service off line dengan anda datang langsung ke tempat kami serta melihat bermacam koleksi kerajinan dari batu alam. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Percayakan semuanya keperluan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu alam paling besar serta terlengkap di Tulungagung. Dengan service yang ramah serta terpercaya, karna anda adalah prioritas kami.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI :

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar